Kamis, 06 Desember 2012

Warnet Angker !!!



            Suatu hari saya merasa sangat bosan dan hendak pergi ke suatu tempat, namun saya bingung hendak pergi kemana. Sesaat saya ingat sesuatu yang terlupa, kalau hari ini saya harus kuliah model baru yang menggunakan media online yaitu kelas daring (online). Saat itu juga saya bergegas pergi ke warnet karena waktu kuliah akan segera dimulai. Sesampainya di warnet saya segera masuk ke grup, dan ternyata  mata kuliah bahasa Indonesia sudah dimulai. Saya segera ikut bergabung dengan mahasiswa teknik informatika lainnya yang sedang mengikuti kelas daring (online).
            Di warnet saat itu sangat sepi sehingga saya merasa sedikit takut, karena warnet itu terkenal sangat angker di kalangan mahasiswa Universitas Indraprasta PGRI, kebetulan rumah saya berdekatan dengan kampus tercinta ini sehingga keangkeran warnet ini sudah sangat terkenal di kalangan mahasiswa. Untuk menghilangkan rasa takut, saya segera chatting dengan dosen mata kuliah bahasa Indonesia yang bersangkutan yaitu bapak Randi Ramliyana, saya bertanya tentang materi minggu lalu yang kurang jelas. Seketika saya tersentak oleh sebuah gambar yang muncul di layar monitor komputer saya, yaitu sebuah sosok perempuan yang keluar dari  sebuah lubang sumur tua dan hendak menghampiri saya seakan-akan sosok itu akan keluar dari layar monitor. Sontak saya langsung bangkit dari duduk saya dan berlari keluar dari warnet.
            Keesokan harinya saya semakin takut dan bingung karena tiba-tiba warnet yang kemarin saya datangi itu telah terbakar habis, dan anehnya di belakang warnet tersebut muncul sebuah sumur. Saya semakin takut dan segera memberitahu orang tua saya agar cepat-cepat pindah dari situ untuk keselamatan kita semua.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

comment this post !!!